Berparas Cantik (Kintan dear love islamy) Dinobatkan Sebagai Pemain Bola Voli Terbaik Di Turnamen Bupati cup 1

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Setelah membawa timnya menjuarai di turnamen bupati Cup 1 di turnamen bola voli di lapangan Lybass desa keles kecamatan ambunten kabupaten sumenep madura jawa timur iya juga mendapatkan pemain muda terbaik.

Berparas cantik dan punya ciri khas rambut pirang (Kintan dear love islamy) dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan berbakat setelan membawa timnya menjuarai di turnamen Bola Voli bupati Cup 1.

Sapaan akrabnya kinanty sangat bersyukur setelah dirinya mendapatkan pemain muda terbaik di turnamen ini iya juga tidak menyangka kalau dirinya akan masuk salah satu pemain terbaik.

Sangat bersyukur saya mendapatkan gelar ini karena dari sebelumnya saya tidak menduga jika saya akan terpilih menjadi pemain terbaik dan tentunya ini dukungan dari teman-teman tim saya juga kedua orang tua saya yang selalu memberi semangat berlatih.

Pemain muda yang masih duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama ini juga mempunyai cita-cita tinggi cita citanya ingin berseragam timnas di kancah nasional maupun internasional.

Cita cita saya ingin menjadi pemain timnas indonesia dan ingin membawa nama harum indonesia di turnamen nasional dan internasional cita cita ini semoga tercapai dengan prestasi saya di atlet bola voli.ucapnya

Di satu tempat ketua PBVSI kabupaten sumenep Sudi hartono juga sangat banga mempunyai atlit muda berbakat tentunya saya bangga dengan terpilihnya (Kintan dear love islamy) sebagai pemain muda terbaik ini pencapaian yang sangat bagus apa yang sudah di dapat selama ini.
 
Harapan ketua PBVSI Sumenep semuga sumenep ini turus akan mengembangkan  para atlet-atlet muda yang akan membawa nama harum kabupaten sumenep di tingkat nasional maupun internasional kedepannya dan terus mendapatkan perhatian juga dari pemkab sumenep,pungkasnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses