BANTUAN LANGSUNG TUNAI(BLT)DESA JATIURIP KEC KREJINGAN PROBOLINGGO.TEPAT SASARAN.

Probolinggo – www.koranpatrolixp com

Desa jati Urip Krejengan tanggal 14 hari rabu mulai jam 7 .30.di banjiri penerima BLT.(bantuan langsung tunai.) Dengan beberapa desa sekecamatan Krejengan kab.probolinggo jawa timur.

Penerima kurang lebih seribu KPM diantara tiga desa meliputi,desa jati Urip ,desa temenggungan dan desa Patemon kecamatan Krejengan kab.probolinggo.yang di fasilitasi tempat yang tak memadai dengan kapasitas seribu orang yang hadir ujar dari kepala desa jati Urip bapak Hendrik yang terkenal salah satu tokoh yang Arif dan bijak serta netral dengan sesamanya.

Tidak menutupi kemungkinan kegiatan yang diadakan salah satu program yang sangat membantu perekonomian masyarakat miskin tentunya.khusunya di desa jati Urip kecamatan Krejengan kabupaten Probolinggo Jawa timur.yang di dampingi oleh muspika ke Krejengan juga di fasilitasi POS Giro cabang Kraksaan kabupaten Probolinggo Jawa timur “Ujar dari bapak kepala desa Hendrik.

Dengan adanya tempat yg tak memadai. kami berharap dengan desa temenggungan Patemon mau koordinasi terkait kegiatan ini, berharap sepakat untuk memelih tempat yang lebih layak.dan biar tidak menganggu. Sekolah yang di sebelah.dan juga kami berharap pada pemerintah daerah kabupaten Probolinggo Jawa timur.

kantor desa jati Urip masih status numpang pada fihak sekolah dasar jatiurip 1 yg berdampingan dengan kantor desa jatiurip kec.krejaengan ,kepala desa jati Urip berupaya akan pindah ke tanah TKD yang berada di desa kami ujarnya.”( TEM PATROLI GROUP MJT BERSAMBUNG )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses