Alih Fungsi Trotoar Menjadi Lahan Parkir Ternyata Sudah Bertahun-tahun

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Tindak lanjut pemberitaan media ini sebelumnya soal alih fungsi trotoar menjadi lahan parkir di depan Puskesmas Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur ternyata sudah berlangsung sekitar kurang lebih 3 tahun.

 

Hal tersebut tidak hanya menjadi topik trending di kalangan masyarakat Kabupaten Sumenep tetapi juga pengakuan dari manajemen instansi terkait.

 

Kepala Puskesmas ganding dokter Jauhari saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa terkait persoalan tersebut langsung ke KTU PKM setempat. Menurutnya KTU yang ikut serta dalam berbagai partisipasi terkait persoalan tersebut.

 

Sementara KTU PKM Ganding, Agus saat dikonfirmasi media ini menyampaikan bahwa persoalan tersebut pihaknya sudah mengajukan renovasi ke Dinas terkait.

 

“Bahkan, Dinas sendiri dalam hal ini sudah mengetahui termasuk Pak Camat. Dan untuk pemberian pagar itu diperkirakan sudah berlangsung kurang lebih tiga tahun,” ungkapnya (01/04/2024).

 

“Untuk tindak lanjutnya puskesmas Ganding menunggu perintah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep,” imbuhnya.

 

Disinggung, bagaimana dengan regulasi trotoar yang telah di alih fungsi menjadi tempat. Pihak manajemen PKM Ganding sudah siap dengan segala resikonya.

 

“Ya, kami siap apabila ada pihak-pihak yang ingin melaporkan,” terang Agus.

 

Namun, dirinya enggan memberikan tanggapan terkait anggaran pembuatan pagar tersebut dengan dalih, dirinya belum masuk ke PKM Ganding.

 

“Ya, saya tidak tahu mas karena hal itu ada sebelum saya kerja di PKM Ganding,” tukasnya.

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses