AKIBAT TABRAK LARI SISWI SMA NEGERI 3 BURU MENINGGAL DITEMPAT

 

 

 

 

WAEAPO_www.koranpatrolixp.com

Maria Elisabet Lingansere, siswi kelas 3 SMA 3 Buru unit 16 dan Wahyuni Belen (14), keduanya warga desa Wabloi Kecamatan Lolongcuba Kabupaten Buru jadi korban tabrak lari sebuah truk warna hijau yang tidak diketahui nomor polisinya. Kamis, (23/11/2023)

Menurut keterangan teman korban, Wahyuni, sekira pukul 18. 35 WIT, dirinya dan Maria baru saja pulang dari rumah ibu guru di Air Mendidih dengan menggunakan sepeda motor.
Keluar sekitar 20 meter dari pertigaan Air Mendidih menuju Flamboyan, sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil truk warna hijau.

Akibat kecelakaan tersebut, Maria yang menyetir sepeda motor langsung meninggal seketika di tempat kejadian sedangkan Wahyuni yang duduk di belakang tidak mengalami luka-luka.

Kapolres Buru, AKBP Nur Rahman SIk, MM, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan mobil truk yang menabrak sementara dicari.

Anggota masih swiping untuk cari kendaraan pelaku,” ucap Kapolres lewat pesan singkat Whatsapp.

Korban saat ini telah diambil pihak keluarga, namun sebelumnya korban dibawa oleh anggota Polsek Waiapo ke Puskesmas Waikasar.
Hampir 1 jam korban tergeletak dalam mobil karena tidak ada pelayanan sama sekali. Pintu Puskesmas tertutup rapat, tak satupun petugas medis yang ada termasuk dokter, akhirnya korban dibawa pulang.

Reporter : Ahmat Gasam

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses