WISATA AIR ROLAK SONGO WARUJAYENG HARI INI RESMI DI BUKA KANG MARHAEN BUPATI NGANJUK.

Nganjuk – www.koranpatroli.com

wisata air rescue Rolak songo warujayeng kec tanjunganom Hari ini resmi di buka oleh Bupati nganjuk diwakili oleh eko sutrisno yang kini menjabat stap ahli pemerintahan di dampingi kepala kelurahan Heru budi purnomo. .BPBD KALAKSA minggu 19./ maret/2023. sekira pukul 09 . 00. wib.

rolak song salah satu kali besar yang bercabang songo ( 9) yang mampu mengaliri air ke beberapa desa yang ada di sekitaran warujayeng .

keberadaan yang dulu tidak begitu terawat. . hari ini di sulap habis habisan oleh warga kelurahan warujayeng yang di koordinatoring kepala kelurahan . heru budi purnomo sh.

dalam pembukaanya wisata rolak songo termasuk salah satu wisata air . menurut kang marhen yang dalam pembukaanya di wakili eko .menyatakan semoga adanya wisata air rolak songo ini . bisa menambah daya saing juga daya jual khusus nya umkm jugaenambah inkam masyarakat sekittar kali rolak songo. . lebih lebih bisa menarik para wisata dari manca negara. dan kang marhen berpesan ini salah satu jadi andalan kota nganjuk setelah pelan pelan di kemas berparas. . tandas eko…

dalam Wancara kami kepada kepala kelurahan heru budi purnomo sh ..dibukanya destinasi wisata air rolak songo ini semata mata dukungan dan gotong royong warga semuanya rt / rw ,karang taruna dan ibu ibu umkm juga hansip juga di dukung babinsa babinkantibmas juga camat kapolsek semua terlibat dalam kerja bakti agar wisata air rolak songo ini bisa berkembang dan menjadi inkam para pedakan umkm paling tidak mdnambah penghasilan . ujar heru kepkel warujayeng.

dalam pantauan kami awak media . . memang wisata air rolak songo ini lain dari pada yang lain .di situ tersedia kolam pancing rescue untuk spitd boud. juga kapal kecil dan pemandangan indah rolak songo nya ..dan Nantinya berbagai lapak lapak kecil di buka. ujar bu yuli salah satu bendahara yang kita temui…

kepkel. heru. mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suupot wisata air rolak songo ini teruntuk KANG MARHAEN BUPATI. yang sudah meresmikan hari ini. . dan harapan kami sambil berjalan kita perbaiki agar wisata air rolak songo ini jadi obyek wisata yang jadi pilihan warga nganjuk dan wilayah di luar nganjuk. .tandas nya. ( red bon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses