Polsek-Koramil 1303/10 Likupang Soliditas Bersinergi Kawal Demokrasi NKRI.

 

 

Likupang | Patrolisulut.com – Keluarga Besar Polsek Likupang yang dipimpin AKP. M Sasikome mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-78.

Harapan Kapolsek Likupang Semoga TNI Jaya Selalu dan semakin tangguh dan terus bersinergi dalam mengawal Demokrasi untuk Indonesia maju.

Kini telah masuk dalam Tahun politik, sebagai pengawal Demokrasi Indonesia maju Sinergitas Polri – TNI diperlukan untuk mengahadapi segala tantangan.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Koramil 1303/10 Likupang Letda. S. Andaria berharap TNI semakin jaya, profesional dan tangguh dalam menjaga NKRI.

Kerja sama TNI dan Polri mewujudkan situasi yang kondusif sangat penting untuk menghadapi tahun politik menuju Pemilu 2024. Sinergisitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah Likupang hingga saat ini terjalin dengan baik, selalu kompak dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat, Kami berharap hubungan tersebut terus dipererat baik dengan pemerintah setempat maupun semua elemen masyarakat. Sambung, Tonaas Wangko Aliansi Doyot Linekepan Dr. Vany Lengkong.

Meybi J.N.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses