Club’ Agaga, Salah Satu Bibit Atlet Bola Volly Lakukan Sparing Di Lapangan RTH Mojoagung Jombang.

 

Jombang, www.koranpatrolixp.com

Di Kabupaten Jombang Jawa Timur, banyak sekali tumbuh bibit atlet bola volly, mulai usia maksimal 13 tahun, yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. Salah satunya Club’ Agaga yang beralamatkan di Mojoagung.

Semua atlet yang tergabung dalam club’ Agaga, sedang melakukan Sparing dilakukan hari minggu, Sparing tersebut bertempat di lapangan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Mojoagung Kabupaten Jombang. (12/3/2023), jam 09.00 WIB sampai selesai.

Miskan Ketua Club’ bola volly Agaga Mojoagung mengatakan, Sparing dilakukan, supaya para anak didik yang ikut dalam club’ Agaga mampu menjaga stamina tetap prima serta bisa lebih cepat menguasai teknik permainan yang diajarkan pelatih.

“Sparing yang di ikuti semua anggota yang tergabung dalam club’ bola volly Agaga, melaksanakan Sparing di lapangan RTH Mojoagung, hal itu terus dilaksanakan, supaya setiap anak didik bisa menjadi stamina dan teknik permainan.” tutur Miskan saat diwawancarai media dilapangan RTH. Minggu (12/3/203).

Miskan menambahkan, pembangunan stamina pada olahraga seperti bola volly sangat penting dalam keunggulan dan memiliki peran penting dalam menjaga kebugaran. “Ya untuk itu semua anak didik kami di club’ Agaga, bisa melakukan Sparing rutin, bisa sampai seminggu dua kali.” imbuhnya.

Lebih lanjut Miskan, untuk bisa membina bibit – bibit Atlet supaya bisa bersaing di cabang olah raga bola volly, kita terus pantau dan seleksi masing – masing anak didik club’ Agaga, sesuai kemampuan skill individu ditiap anak.

Miskan berharap, semoga kedepan, Club’ Agaga bisa menjadi klub dalam kejuaraan bola volly yang terlahir bisa mengharumkan nama Kabupaten Jombang. “Mudah – mudahan club’ Agaga bisa menjadi klub perwakilan dari Mojoagung, untuk bisa mengikuti setiap turnamen yang diadakan di kabupaten Jombang maupun turnamen tingkat nasional.” harap Miskan ketua Club’.

Sementara itu, dari salah satu pemerhati olah raga cabang bola volly Basir juga seorang TNI menuturkan, sangatlah penting disetiap club’ melakukan Sporing, hal itu dilakukan untuk mengetahui setiap individu masing – masing anak didik. “Selain melakukan Sparing untuk menjaga kondisi, bisa juga memperhatikan skill individu disetiap anak didik.” ujar Basir. Minggu (12/3/2023).

Basir juga memberikan semangat kepada para bibit atlet yang ada di kabupaten Jombang, dengan adanya acara Sparing yang dilaksanakan di RTH Mojoagung, tumbuh bibit – bibit atlet volly dengan skill yang mumpuni. “Banyak sekali skill individu diatas rata – rata dari peserta yang ikut Sparing tadi, dan kemampuan itu harus terus dibina supaya muncul atlet terbaik di Jombang.” kata Basir yang ber dinas di Koramil Mojoagung.

Sekedar informasi, dari acara Sparing bola volly yang digelar di RTH Mojoagung, diikuti dari beberapa Club’ volly yang tersebar di Kabupaten Jombang, dan acara tersebut diadakan oleh Club’ Agaga Mojoagung. (hdk/wdynti).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses