Patut Di Acungkan Jempol Anggota Unit Laka lantas Polres Sumenep Dalam mengungkap Kasus Tabrak Lari

Posted by:

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Keberhasilan mengungkap sejumlah kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah hukumnya.Membuat Satlantas Polres Sumenep madura Jawa Timur, kembali menerima piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, Senin (05/06/2023).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ditlantas Polda Jatim kepada Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, SH dan Anggota Laka Lantas Bripka Asfan Andrianto, SH, atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari pada Sat Lantas Jajaran Polda Jatim periode Triwulan II Tahun 2023

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution ketika dikonfirmasi oleh awakmedia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, S.I.K, MH, atas dukungan dan bimbingannya selama ini kepada jajaran Satlantas Polres Sumenep.

“Tak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran personel Satlantas khususnya Unit Laka yang sudah melaksanakan kerja keras dan kerja sampai tuntas hingga mendapatkan piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim,” ungkapnya.

Sementara, Anggota dari Unit Laka Polres Sumenep Bripka Asfan Andrianto, SH, juga mengungkapkan, bahwa piagam penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas jajaran khususnya Unit Laka yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga penghargaan ini kedepannya akan menjadi motivasi kinerja personel Satlantas jajaran khususnya Unit Laka yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan semoga kedepannya akan terus lebih baik lagi dalam melakukan penanganan Laka Lantas,” harapnya.

“Kami juga berharap, Guna memberikan kepastian hukum dan edukasi kepada masyarakat untuk bertanggung jawab ketika terlibat Laka Lantas, Kami mengharapkan masyarakat jangan takut untuk melapor jika mengetahui dan atau terlibat Laka Lantas, maka diharapkan masyarakat dapat langsung melapor ke Kepolisian terdekat,” tutup pria yang dikenal dermawan dan bijaksana tersebut.

Pewarta : Sahawi
Editor : Septi N.Y

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses